JawaPos Radar

Begini Permintaan Kapolri Tito Buat TNI

10/09/2018, 15:02 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Begini Permintaan Kapolri Tito Buat TNI
Kapolri Jendral Tito Karnavian menghadiri HUT ke-73 TNI. (Desyinta Nuraini/ JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menghadiri upacara peringatan HUT ke-73 TNI Angkatan Laut di Dermaga Pondok Dayung Koarmada I, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (10/9). Ditemani wakilnya, Komjen Pol Ari Dono Sukmanto, Tito menggunakan seragam lengkap. 

"Pada hari ini saya atas nama pribadi dan jajaran Polri seluruh Indonesia mengucapkan selamat ulang tahun pada rekan-rekan TNI AL yang ke 73," kata dia mengawali pernyataan di depan awak media, Senin (10/9).

Dia berharap dengan adanya perayaan HUT TNI ini membuat hub institusinya dengan l TNI semakin baik. Sementara Tito juga meminta bantuan kepada TNI Al. 

"Saya sebagai pimpinan Polri mengharapkan dukungan dari TNI dan juga TNI AL karena ada beberapa venue seperti dayung, terkait dengan tugas-tugas TNI AL," tutur dia.

Permintaan bantuan itu disampaikannya mengingat kerja sama Polri dengan TNI sangat baik hingga pelaksanaan Asian Games kemarin terbilang sukses. 

"Ini membanggakan tapi salah satu kuncinya adalah kerja sama antara Polri dan TNI, termasuk teman-teman TNI AL baik yang aktif di panitia, keamanan maupun juga yang aktif di kepanitiaan untuk acara," tukas Tito.

(dna/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up