alexametrics

RS Polri Dapat Tambahan 2 Kantung Mayat Sore Ini

30 Oktober 2018, 18:00:14 WIB

JawaPos.com – Rumah Sakit Polri Jakarta, sore ini kembali menerima dua kantung jenazah diduga berisi korban jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 di perairan laut Karawang, Jawa Barat. Sebelumnya, 24 kantung telah dikirimkan dari lokasi  ke rumah sakit tersebut Senin (29/10) malam.

Dari pantauan JawaPos.com di lokasi, dua kantong diduga berisi mayat tersebut tiba sekitar pukul 16.17 WIB dengan dua mobil ambilance terpisah. Tampak kantung berwarna hitam dan satu putih itu bermuatan penuh.

Kantung-kantung tersebut pun langsung dibawa masuk ke ruang jenazah RS Polri. Hingga kini, belum ada penjelasan dari pihak terkait mengenai hal ini.

RS Polri Dapat Tambahan 2 Kantung Mayat Sore Ini
Infografis pesawat Lion Air jatuh (Kokoh Praba/JawaPos.com)

Sementara itu, jika dihitung dari jumlah kantung jenazah yang diterima RS Polri sejak semalam, setidaknya total ada 26 buah. 24 kantung sebelumnya hanya berisi potongan tubuh.

Tim DVI Mabes Polri tengah mengidentivikasi 24 kantung tersebut. Ratusan keluarga korban juga telah berdatangan untuk melakukan tes DNA guna kelancaran kerja tim DVI dalam identivikasi.

“Paling cepat kita akan dapat mengidentifikasi yang sudah ada itu adalah sekitar 4-8 hari ke depan,” kata Kapusdokkes Polri Brigjen Arthur Tampi di RS Polri, Jakarta, Selasa (30/10). 

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : (dna/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
RS Polri Dapat Tambahan 2 Kantung Mayat Sore Ini