alexametrics

7 Karyawan PT Timah dan Anak Usahanya Jadi Korban Kecelakaan Lion Air

30 Oktober 2018, 11:17:20 WIB

JawaPos.com – Peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 yang menelan banyak korban membawa duka mendalam. Perusahaan milik BUMN, PT Timah (Persero) Tbk mengungkapkan sejumlah karyawan perseroan dan karyawan anak perusahaan berada di dalam pesawat yang naas tersebut.

“Ada 4 orang karyawan Timah dan 3 orang dari Anak Perusahaan,” kata Corporate Secretary Amin Haris Sugiarto kepada Jawapos.com, Selasa (30/10).

Amin membenarkan, nama-nama karyawan PT Timah sendiri yang masuk dalam daftar penumpang pesawat Lion JT 610 Jakarta – Pangkalpinang diantaranya, Tri Yuda Gautama, Nicky Bagus Santo, Filzaladi, dan Cosa Rianda Sahab. Ia menjelaskan, keberangkatan para karyawan dalam rangka perjalanan dinas ke kantor pusat di Pangkalpinang.

7 Karyawan PT Timah dan Anak Usahanya Jadi Korban Kecelakaan Lion Air
Ilustrasi pesawat Lion Air yang mengalami kecelakaan di perairan utara Kerawang (KOKOH PRABA WARDANI)

Amin  menyebut, dari nama-nama tersebut masih ada harapan bagi keluarga korban ada yang terselamatkan. “Psikologis keluarga korban yang masih berharap ada yang selamat,” imbuhnya.

Ditambahkan,  saat ini keluarga sudah dimintakan data data untuk kepentingan DNA di RS Polri. Sementara terkait informasi penemuan korban pihkanya belum dapat memastikan. “Belum ada informasi karena dari rs polri sendiri memerlukan waktu 4-5 hari untuk identifikasi korban,” tandasnya.”

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : (mys/JPC)


Close Ads
7 Karyawan PT Timah dan Anak Usahanya Jadi Korban Kecelakaan Lion Air