alexametrics

MAXStream Sediakan Layanan Pantau Arus Mudik Langsung dari CCTV

30 Mei 2019, 15:25:10 WIB

JawaPos.com – Perjalanan mudik lebaran tentu harus dipersiapkan dengan matang. Salah satunya yang wajib dilakukan adalah memprediksi arus lalu lintas. Informasi arus lalu lintas selama mudik ini pun bisa diperoleh dengan mudah, juga lewat beragam cara. Misalnya saja saluran Mudik Hepi 2019 pada aplikasi MAXstream.

Layanan tersebut dihadirkan Telkomsel yang bekerja sama dengan Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Polri). Mudik Hepi 2019 dapat diakses dari 27 Mei 2019 hingga 26 Juni 2019 tanpa biaya tambahan. Menariknya, di MAXStream, pengguna bisa mendapatkan informasi akurat tentang pantauan arus lalu lintas dengan kamera CCTV.

Saluran Mudik Hepi 2019 di MAXstream menghadirkan pantauan keadaan jalur mudik melalui 50 CCTV Korlantas yang terletak di berbagai titik keramaian termasuk Pelabuhan Merak, Bakauheni, hingga Ketapang, dan lain-lain. Tak lupa, membunuh rasa jenuh selama perjalanan, tersedia juga berbagai video-video edukasi dan informasi terkini tentang arus mudik 2019, serta akses call center NTMC Polri yang dapat dihubungi selama 24 jam dari MAXstream.

“Kami berharap agar masyarakat bisa mudik dengan aman, lancar dan selamat sampai tujuan. Dengan adanya saluran khusus mudik di MAXstream, kami harap pelanggan dapat merasakan pengalaman mudik yang lebih nyaman dengan berbekal informasi mudik yang memadai selama perjalanan,” ujar pihak Telkomsel dalam keterangan resminya kepada JawaPos.com.

Sementara itu, Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri menambahkan, masyarakat penting untuk mengetahui informasi yang tersedia di MAXstream. “Silakan ini juga disosialisasikan, karena ini juga informasi penting bagi masyarakat yang hendak melakukan mudik,” ujarnya dalam kesempatan yang sama.

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : Rian Alfianto

Alur Cerita Berita

Lihat Semua