alexametrics

Kembangkan bank bjb IBC, Transaksi Keuangan Corporate Semakin Muda

29 November 2021, 13:10:16 WIB

JawaPos.com – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) terus melakukan inovasi produk layanan guna memudahkan nasabah perorangan atau corporate dalam melakukan transaksi keuangan.

Salah satu inovasi layanan berbasis teknologi yang dikembangkan adalah layanan bjb Internet Banking Corporate (IBC). Ini merupakan aplikasi internet banking untuk nasabah institusi atau korporasi dimana nasabah dapat secara mandiri melakukan transaksi keuangan kapan saja dengan cepat, mudah, tepat dan tentunya aman.

Layanan ini bisa dinikmati oleh beberapa lembaga dan perusahaan seperti pemerintah daerah (pemda), badan usaha milik negara/daerah (BUMN/BUMD), rumah sakit, lembaga pendidikan, komunitas, pemerintahan desa, perusahaan, dan lainnya. Hingga kini, ternyata sudah cukup banyak perusahaan atau lembaga yang menggunakan layanan ini.

Namun, alasan utama dipilihnya bjb IBC adalah karena memiliki beberapa keunggulan. Pertama, layanan ini akan memudahkan corporate dalam transaksi Giro Non Perorangan. Kemudian dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja selama terkoneksi dengan internet.

Keunggulan lainnya, pengguna bjb IBC tidak perlu bertransaksi secara konvensional di bank. Semua bisa dilakukan secara online sehingga lebih efisien waktu. Keunggulan lainnya yang tak kalah penting adalah mempermudah dalam pengawasan transaksi institusi. Semua pembukuan transaksi keuangan institusi bisa di pantai secara nyata.

Keunggulan lainnya, bjb IBC menawarkan kemudahan pelaporan dan rekonsiliasi data atau rekening. Juga adanya jaminan keamanan dengan sistem otorisasi bertingkat untuk keamanan bertransaksi nasabah.

Respons positif masyarakat menggunakan layanan bjb IBC tak lepas dari berbagai fitur yang mendukung semua kebutuhan transaksi keuangan corporate. Setidaknya ada belasan fitur yang disediakan bank bjb pada bjb IBC, seperti account activity, tax payment, balance summary, dan lainnya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads