alexametrics

MA Turut Berduka, Empat Hakim Jadi Korban Jatuhnya Lion Air JT-610

29 Oktober 2018, 18:22:14 WIB

JawaPos.com – Duka mendalam juga dirasakan keluarga besar Mahkamah Agung atas insiden jatuhnya pesawat Lion Air JT-610. Ini karena empat orang hakim dikabarkan menjadi penumpang pesawat nahas yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10) pagi.

Kepala biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung RI, Abdullah membenarkan ada 4 orang Hakim menjadi penumpang di pesawat tersebut.

“Mereka bernama Rijal Mahdi Hakim Tinggi PTA Bangka Belitung, Hasnawati Hakim Tinggi PT Bangka Belitung, Yuningtyas Upiek Kartikawati Hakim Tinggi PT Bangka Belitung dan Ikhsan Riyadi Hakim PN Koba,” ucapnya pada awak media, Senin (29/10).

Lebih lanjut, dia belum bisa menjelaskan secara rinci bagaimana nasib keempat orang hakim tersebut. Karena pihaknya akan menunggu kepastian informasi secara resmi dari pihak terkait.

“Kami akan menunggu informasi resmi dari pihak terkait perihal kondisi penumpang sampai waktu yang tidak ditentukan,” ujarnya.

Namun, dia tentu berharap agar para korban atau penumpang pesawat tersebut bisa selamat dan keluarga penumpang bisa diberi ketabahan.

“Segenap keluarga besar Mahkamah Agung RI mengucapkan duka yang mendalam atas tragedi ini dan berdoa semoga para penumpang dapat ditemukan dalam keadaan selamat,”pungkasnya.

Editor : Kuswandi

Reporter : (ipp/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
MA Turut Berduka, Empat Hakim Jadi Korban Jatuhnya Lion Air JT-610