alexametrics
Sepotong Cerita Korban Lion Air Jatuh

Jaksa KPK: Dodi Orang Super Baik, Semoga Ada Keajaiban dan Ditemukan

29 Oktober 2018, 15:09:44 WIB

JawaPos.com – Kecelakan pesawat Lion Air JT-610 Jurusan Jakarta-Pangkal Pinang terjadi di Tanjung Karawang, Jawa Barat Senin (29/10) pagi. Insiden itu menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga korban dan handai tolan. Hal inilah yang juga dirasakan Jaksa KPK Roy Riady, salah satu sahabat penumpang pesawat atas nama Dodi Junaidi.

Menurut Roy, Dodi merupakan sosok yang baik dan cerdas. Selain itu, dia juga sosok penyayang bagi keluarganya. “Luar biasa orang itu super baik,” kata mantan Kasie pidum Kajari Kepahiang, Bengkulu ini  pada JawaPos.com, Senin (29/10).

Selain itu, Kasie Pidsus Kajari Pangkal Pinang tersebut kata Roy, juga sosok yang menjadi panutan bagi-rekannya. Hal ini katanya, Dodi buktikan sewaktu menjadi Kasie Pidsus di Kejari Kepahiang.

“Kalau berteman itu boleh dibilang memberikan solusi. Kita bisa belajar sama dia. Semacam guru Pak Dodi,” kata Roy.

Tak hanya soal urusan pekerjaan, kenangan indah lain yang tak bisa dilupakan oleh Roy bersama Dodi, yakni saat dirinya hidup bertetangga di kompleks Kejari Kepahiang.

“Biasanya kita makan sama-sama, masak juga sering sama-sama. Kalau dia masak satu, pasti dibagi dua sama kita,” tutur Roy.

Kini, meski belum ada kabar mengenai nasib Dodi beserta ratusan penumpang pesawat Lion Air JT-610 yang mengalami kecelakaan, Roy berharap masih ada keajaiban dari Tuhan untuk kebaikan Dodi dan penumpang yang lain.

“Terakhir kontak Dodi 2 bulan lalu, nanya-nanya kabar. Semoga ada keajaiban, ditemukan (Pak Dodi),” pungkasnya.

 

  

 

 

 

Editor : Kuswandi

Reporter : (wnd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Jaksa KPK: Dodi Orang Super Baik, Semoga Ada Keajaiban dan Ditemukan