alexametrics

Tanggapi Promo Holywings, Wamenag Kritik Keras Manajemen

28 Juni 2022, 09:00:19 WIB

JawaPos.com – Wakil Menteri Agama (Wamenag) Zainut Tauhid Sa’adi menyesalkan tindakan yang dilakukan Holywings dengan mengeluarkan promo minuman keras bagi pemilik nama Muhammad dan Maria. Tindakan tersebut seharusnya tidak dilakukan oleh Holywings.

“Saya sangat menyesalkan terjadinya kasus tersebut. Hal ini menunjukkan betapa tumpulnya rasa sensitif keberagamaan pihak manajemen, sehingga tanpa pikir panjang membuat promosi produk yang dapat melukai perasaan umat beragama,” kata Zainut kepada wartawan, Selasa (28/6).

Oleh karena itu, dia mendukung upaya kepolisian yang tengah menangani kasus ini. Dia ingin kasus ini diungkap sejelas-jelasnya.

“Saya meminta Polri untuk terus mengembangkan dalam proses penyidikannya untuk mengetahui motif perbuatannya,” jelasnya.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan 6 orang pegawai Holywings sebagai tersangka. Mereka diduga melanggar pidana usai membuat promosi minuman keras (miras) gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria.

“Kami menetapkan 6 tersangka,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (24/6).

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini:

Alur Cerita Berita

Lihat Semua