alexametrics

Annisa Pohan Jalani Tes COVID-19, Ini Hasilnya

28 Maret 2020, 14:41:47 WIB

JawaPos.com – Annisa Pohan sempat terlibat kontak dengan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana yang sudah dinyatakan positif COVID-19. Khawatir dengan kondisi kesehatannya, Annisa Pohan pun melakukan tes kesehatan untuk memastikan dirinya terpapar virus Korona atau tidak.

Beruntung, hasil tes menunjukkan bahwa istri dari Agus Harimurti Yudhoyono itu negatif virus Korona. Hal itu diungkapkan politikus Partai Demokrat Andi Arief.

“Sudah (melakukan tes) dan hasilnya negatif. Nggak ada masalah, normal,” kata Andi Arief kepada JawaPos.com, Sabtu (28/3).

Tidak hanya Annisa, Andi Arief juga mengatakan bahwa hampir semua kader Partai Demokrat yang sempat berinteraksi dengan Cellica sudah menjalani tes COVID-19. Hasilnya, semua kader Demokrat sampai sekarang masih negatif. Meski begitu, lanjutnya, masih ada kemungkinan hasil tes berbeda karena masih dalam masa inkubasi.

“Sebagian besar sudah. Semua negatif. Besok masa terakhir inkubasi 14 hari. Hari ini hari ke-13. Besok sore akan kita update perkembangan terakhir. Mudah-mudahan besok hari ke-14 semuanya aman,” harapnya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads