alexametrics

Dimutasi dari Dirjen PAS, Sri Puguh Harapkan Penggantinya Lebih Baik

27 Februari 2020, 14:26:18 WIB

JawaPos.com – Sri Puguh Budi Utami membenarkan dirinya akan dimutasi dari jabatan Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen PAS) ke Kepala Badan Litbang Kementerian Hukum dan HAM. Sri Puguh beralasan, mutasi tersebut dilakukan sebagai penyegaran di Kementerian Hukum dan HAM khususnya Ditjen PAS.

“Betul iya katanya dilantik jam 4 Keppresnya sudah ada. Saya dilantik jadi Kabalitbang Kementerian Hukum dan HAM,” kata Sri Puguh di kantor Ditjen PAS Kementerian Hukum dan HAM, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Kamis (27/2).

Sri Puguh menyampaikan, dimutasinya dari posisi Dirjen PAS merupakan hal biasa di struktural Kemenkumham. Menurutnya, hal ini dilakukan sebagai bentuk penyegaran dalam suatu lembaga yang dinaungi Kemenkumham.

“Penyegaran saja, biar lebih optimal, pasti untuk kinerja yang lebih bagus,” ucap Sri Puguh.

Kendati demikian, kata Sri Puguh, dirinya belum mengetahui siapa yang akan menggantikan dirinya di posisi Dirjen PAS. Namun dia mengharapkan siapapun yang menjabat bisa lebih baik memimpin pemasyarakatan.

“Siapapun nanti yang menjabat pastinya pasti mereka punya program. Karena kami sudah menetapkan dalam putusan Dirjen tahun 2020 yang ingin kami sukseskan,” pungkas Sri Puguh.

Editor : Kuswandi

Reporter : Muhammad Ridwan



Close Ads