alexametrics

Mensos Risma Berikan Santunan Bagi Ahli Waris Awak KRI Nanggala-402

26 April 2021, 10:02:22 WIB

JawaPos.com – Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini mendampingi Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy meninjau Markas Armada 02, Surabaya, Jawa Timur. Hal ini untuk memberikan dukungan moril kepada para keluarga prajurit KRI Nanggala-402.

“Kami bersilaturahim kepada keluarga korban Nanggala-402, memberikan penguatan dan prihatin yang mendalam agar keluarga bisa tabah dan sabar menghadapi kondisi ini,” kata Muhadjir dalam keterangannya, Senin (26/4)

Sementara itu, Kementerian Sosial (Kemensos) akan mengunjungi jalur-jalur dan mengirimkan para psikolog dari balai di beberapa tempat.

“Balai Kemensos akan mengirimkan psikolog bagi keluarga korban di luar Surabaya, khusus bagi korban dari Surabaya akan mendatangkan psikolog dari Surabaya sendiri,” ucap Mensos Risma.

Untuk penguatan dan memberikan dukungan moril korban KRI Nanggala-402, Menko PMK Muhadjir dan Mensos Risma melakukan anjangsana ke keluarga korban di Kebraon Manis Selatan I No.5 Surabaya dan Driorejo, Gresik.

Risma juga mengunjungi keluarga korban KRI Nanggala-402 di Jalan Rencong 2 No. 9 Sidoarjo. Dalam kesempatan itu, mantan Wali Kota Surabaya itu memberikan mainan anak, handphone, tablet, alat disabilitas serta akan mengirimkan paket sembako.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Muhammad Ridwan

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads