alexametrics

Annisa Pohan Dikhawatirkan Tertular Korona, Ini Kata Manajernya

26 Maret 2020, 17:56:57 WIB

JawaPos.com — Annisa Pohan dikhawatirkan banyak orang terjangkit virus Korona setelah diketahui sempat foto bareng Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana yang sudah dinyatakan positif COVID-19. Istri Agus Harimurti Yudhoyono itu sempat melakukan foto bareng Cellica di acara kongres Partai Demokrat yang digelar di Jakarta pada Minggu, 15 Maret 2020.

Positifnya status Cellica sebagai pengidap Korona pun membuat orang-orang menduga Annisa Pohan ikut tertular. Nanda Persada selaku manajer Annisa pun angkat bicara.

Dia memastikan kondisi menantu mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dalam keadaan baik-baik saja. Annisa Pohan, disebut Nanda, tengah mengisolasi diri secara mandiri sesuai anjuran pemerintah.

“Kondisinya sehat, alhamdulillah. Kalau soal mengisolasi diri kan semua orang memang dihimbau untuk tidak keluar rumah. Mengikuti himbauan pemerintah lah,” ucap Nanda Persada kepada JawaPos.com, Kamis (26/3).

Ketika ditanya apakah Annisa Pohan sudah melakukan tes COVID-19, Nanda mengaku tidak mengetahui secara pasti. “Saya nggak nanya sampai ke sana sih. Cuma pas saya tanya, gimana Bu? Sehat ? Sehat Alhamdulillah pak, saling mendoakan ya. Dia bilang begitu,” tutur Nanda.

Untuk diketahui, politikus partai Demokrat Andi Arief sebelumnya mengatakan bahwa semua kader partai yang sempat melakukan interaksi secara langsung maupun tidak langsung dengan Cellica diinstruksikan untuk melakukan tes COVID-19. Hal itu untuk memastikan apakah yang bersangkutan positif Korona atau tidak.

“Partai Demokrat sudah menginstruksikan kader-kadernya yang meski tidak bersentuhan tangan namun ada interaksi di luar batas-batas yang ditetapkan dengan Ibu Cellica untuk segera melakukan pemeriksaan ke RS rujukan,” kata Andi Arief, Selasa (24/3).

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads