alexametrics

Masa Kampanye Terbuka, Sandi bakal Pilih-pilih Jawab Pertanyaan

25 Maret 2019, 18:57:12 WIB

JawaPos.com – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno memastikan tidak mau menjawab isu-isu miring. Terutama yang berpotensi memecah belah atau adu domba. Dia berkomitmen untuk mendukung pelaksanaan Pemilu yang kondusif.

Sandi menyatakan akan fokus menjunjung politik yang santun disisa masa kampanye.

“Jangan kita terlena dan saling caci, saling menjatuhkan, sikut-menyikut. Kita gunakan waktu 20 hari ke depan ini menyampaikan hal-hal yang sejuk, politik yang santun, dan dalam kampanye terbuka ini kita satukan masyarakat,” kata Sandi di GOR Ciracas, Jakarta, Senin (25/3).

Kepada awak media, Sandi mengatakan, hanya mau menjawab persoalan terkait masalah ekonomi. Sebaliknya, isu atau pernyataan yang berpotensi memecah belah tidak akan ditanggapi oleh Sandi.

“Mohon maaf, hal-hal yang di luar ekonomi tidak akan kita berikan perhatian khusus 20 hari ke depan. Hal-hal yang berpotensi memecah belah yang diungkapkan oleh teman-teman dari partai pendukung pak presiden Jokowi, saya tidak akan tanggapi,” tuturnya.

Lebih lanjut, Sandi memastikan, program ekonomi yang digagasnya mulai dari OK OCE sampai dengan Rumah Siap Kerja diharapkan dapat membawa perubahan ekonomi rakyat Indonesia.

“Saya akan fokus dibidang ekonomi. Karena ekonomi yang diinginkan masyarakat untuk berubah. Kita Jangan kacaukan dengan statement-statement yang tidak ada hubungannya dengan keadaan masyarakat,” pungkasnya.

Editor : Imam Solehudin

Reporter : Igman Ibrahim



Close Ads
Masa Kampanye Terbuka, Sandi bakal Pilih-pilih Jawab Pertanyaan