alexametrics

Mau Menikah dengan Ahok, Puput Adakan Pesta Lajang?

25 Januari 2019, 09:27:12 WIB

JawaPos.com – Kebebasan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok membuat rencana pernikahannya semakin terbuka dengan Puput Nastiti Devi. Pasalnya, mereka berdua akan menikah pada bulan Februari 2019 mendatang.

Kabar Ahok akan menikahi Puput Nastiti Devi, telah amat santer. Bahkan Puput dipastikan sudah mengurus surat pengantar menikah di Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Dari informasi yang beredar keduanya akan menikah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Tulus Supriyanto, paman Puput, yang tinggal tak jauh dari kediaman Puput mengatakan mantan polwan muda itu tidak berada di tempat. “Puput enggak ada, enggak tahu saya kemananya,” ujar Tulus, Kamis (24/1).

Mau Menikah dengan Ahok, Puput Adakan Pesta Lajang?
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menikah dengan Puput di Jakarta. (Istimewa)

Tulus mengaku tidak tahu bahwa mantan ajudan Veronica Tan itu sedang menemani Ahok merayakan kebebasannya. Soal rencana menikah, Tulus juga mengaku tidak tahu banyak.

Yang dia tahu, belum lama ini Puput kongkow dengan teman-temannya. Dia memperkirakan pertemuan dengan teman-temannya itu sebagai perpisahan karena hendak memasuki hidup baru.

“Dua minggu lalu kalau enggak salah jalan sama teman-temannya. Mungkin mau pesta lajang kali,” bilang Tulus.

Tulus tidak mau bicara banyak karena takut salah ucap. Dia hanya memastikan bahwa keluarga akan mendukung jika Puput benar-benar dinikahi Ahok. Dia juga mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

“Ya, kalau diundang tentu keluarga datang (ke pernikahan Ahok-Puput),” pungkasnya.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Reyn Gloria

Mau Menikah dengan Ahok, Puput Adakan Pesta Lajang?