alexametrics

PDIP dan Gerindra Sepakat Setop Bicara Pilpres 2024

24 Agustus 2021, 16:24:44 WIB

JawaPos.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Gerindra sama-sama sepakat untuk tidak membicarakan soal Pilpres 2024 dalam pertemuan keduanya tersebut. Karena yang terpenting saat ini adalah soal penanganan pandemi Covid-19.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, ada masanya untuk membicarakan mengenai Pilpres 2024. Nanti setelah pandemi ini bisa kita lewati bersama-sama, ada momentumnya, ada waktunya untuk membahas hal-hal tersebut.

“Karena skala prioritas kepentingan rakyat, keselamatan bangsa dan negara,” ujar Hasto di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Selasa (24/8).

Sementara Sekretaris Jenderal Partai Gerindra  mengatakan Ahmad Muzani mengatakan, pihaknya dan PDIP memilih untuk membahas hal yang strategis, bukan terkait kepentingan politik di 2024 mendatang.

“Kami tidak bicara yang lain (pemilu 2024-Red),” katanya.

Menurut Wakil Ketua MPR ini bagi kedua belah partai sepakat bersama-sama dengan pemerintah mengatasi pandemi Covid-19 yang terjadi di tanah air. Sebab sudah banyak korban jiwa yang meninggal akibat virus korona.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Gunawan Wibisono

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads