alexametrics

Sandi: Izinkan Saya Terus Panggil Mas Wishnutama sebagai ‘Mas Menteri’

23 Desember 2020, 17:39:34 WIB

JawaPos.com – Sandiaga Salahuddin Uno telah melakukan serah terima jabatan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) dengan Wishnutama Kusubandio. Artinya, kini Sandiaga telah resmi menyandang jabatan sebagai Menparekraf.

Meski begitu, dia menyampaikan tetap ingin memanggil Wishnutama dengan sebutan ‘Mas Menteri’. Sebab, menurutnya, seseorang sekali menjadi menteri akan tetap menjadi menteri.

“Izinkan saya terus memanggil Mas Wishnutama Kusubandio sebagai ‘Mas Menteri'”ujar Sandiaga, Rabu (23/12).

Mantan duet Prabowo Subianto di Pilpres 2019 itu memandang, Wishnutama merupakan figur yang punya talenta baik. Diapun mengucapkan apresiasinya terhadap kerja Wishnutama selama satu tahun belakangan.

Sandiaga juga mendoakan yang terbaik untuk Wishnutama kedepan. “Kami harapkan dan doakan yang terbaik untuk Mas Menteri,” imbuhnya.

Sementara itu, Wishnutama mengingatkan, tantangan Sandiaga di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif ke depan tidaklah mudah. Khususnya, perencanaan di tengah pandemi Covid-19, seperti pengalamannya satu tahun ini.

“Perencanaan pun hampir sebagian besar kadang bisa dieksekusi, tapi sebagian besar tidak bisa dieksekusi,” kata dia.

Wishnutama juga berharap kepada jajaran di Kemenparekraf untuk dapat terus bergerak maju. “Tongkat estafet untuk melanjutkan memimpin Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, saya serahkan. Dan titip Pak Menteri, teman-teman sekalian di sini agar kita semua bisa maju,” pungkasnya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Romys Binekasri

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua

Close Ads