JawaPos Radar

"Sayang" Via Vallen Pincut Panglima TNI di KRI dr Soeharso

23/07/2018, 16:02 WIB | Editor: Yusuf Asyari
"Sayang" Via Vallen Pincut Panglima TNI di KRI dr Soeharso
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyanyikan lagu berjudul Sayang saat berlayar menyusuri Teluk Jakarta dengan KRI dr Soeharso. (Desyinta Nuraini/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto ternyata penggemar Via Vallen. Itu dibuktikannya dengan menyanyikan lagu berjudul Sayang saat berlayar menyusuri Teluk Jakarta dengan KRI dr Soeharso.

Hadi yang semula jadi juri dadakan dalam acara ramah tamah dengan para awak media di kapal, tiba-tiba meminta pemain keyboard untuk melantunkan note Via Vallen. "Lagu sayang, Via Vallen," ujarnya yang saat itu tengah berjoget bersama dengan sejumlah pimpinan redaksi.

Saat note pertama didentumkan, Hadi langsung mengambil mikrofon lalu bernyanyi lagu dangdut dengan khas bahasa Jawa itu. "Sayang opo kowe krungu, jerite atiku," lantunnya dengan senyum sumringah.

Dia terus bernyanyi layaknya orang biasa tak seperti Panglima TNI yang harus selalu tampil tegas dan gagah. Bahkan Hadi sempat berjoget dengan para pimpinan media.

Diikuti pula dengan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divhumas Polri Brigjen Pol M Iqbal, seperti tak ada sekat. Dia bernyanyi dengan riang gembira hingga lagu tersebut habis.

Seperti diketahui, hari ini Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengajak para pimpinan redaksi hingga wartawan media massa di Indonesia untuk berlayar menggunakan KRI dr Soeharso. Pelayaran dimulai dari Dermaga Komando Lintas Laut Militer, Jakarta Utara, menyusuri Teluk Jakarta.

Hal itu dilakukannya untuk menunjukkan bahwa TNI selalu dekat dengan masyarakat. Terutama awak media yang terkadang menjadi sumber informasinya.

(dna/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up