alexametrics

Hanya Keluarga, Tiga Anak Ahok Juga Ikut Jemput ke Mako Brimob

23 Januari 2019, 17:46:28 WIB

JawaPos.com – Misteri siapa saja yang akan menjemput Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Rutan Mako Brimob, Depok akhirnya terjawab. Pengacara Ahok, Teguh Samudera membocorkan siapa saja yang akan menjemput AHok.

Teguh seringkali menyebutkan bahwa keluarga dekatnya akan menjadi pihak pertama yang akan menjemput Ahok. Namun, menariknya anak-anak Ahok ternyata akan ikut menjemput ayahnya.

“Oh begini, jadi yang jemput keluarga saja, termasuk anak-anak, adik dan saudara angkatnya,” tutur Teguh saat dihubungi JawaPos.com, Rabu (23/1).

Semula, Teguh dan para penasehat hukum telah bersepakat akan mendampingi Ahok hingga ke rumahnya. Namun ternyata setelah berkonsultasi dengan Ahok, mantan Bupati Belitung Timur itu enggan ditemani.

“Beliau berpesan nggak usah dijemput baik tim kuasa hukum dan masyarakat karena kalau dijemput bikin gaduh bikin macet jalan takut menggangu orang-orang yang di luar yang mau kerja atau menjalankan aktivitas keseharian,” jelas Teguh.

“Pak BTP (Ahok) tidak mau merugikan masyarakat atas kebebasan beliau,” tambahnya.

Sehingga atas arahan Ahok, Teguh pun menyatakan akan bertemu dengan Ahok setelah keluar dari Mako Brimob. “Semalam kami putuskan nggak usah jemput, nanti biar kalau sudah di rumah baru kami berkunjung ke sana,” tandasnya.

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : Reyn Gloria

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Hanya Keluarga, Tiga Anak Ahok Juga Ikut Jemput ke Mako Brimob