alexametrics

Akun YouTube Masih Kosong, Ini Vlog Pertama Ahok

23 Januari 2019, 15:25:15 WIB

JawaPos.com – Netizen mulai ramai mencari kebenaran bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan mempunyai akun channel YouTube. Banyak pihak yang tidak percaya.

Namun salah satu staf Ahok, Nathanael Oppusunggu membenarkan hal tersebut. Channel YouTube dengan nama akun ‘Panggil Saya BTP’ ini akan resmi digunakan oleh Ahok pada 24 Januari, esok.

Channel YouTube-nya masih kosong. Besok pas BTP keluar baru akan ada vlog-nya di channel YouTobe-nya,” tutur Nael kepada JawaPos.com, Rabu (23/1).

Akun YouTube Masih Kosong, Ini Vlog Pertama Ahok
Ahok akan bebas penjara pada 24 Januari (Dok. JawaPos.com)

Nantinya semua kegiatan yang ada terkait BTP, akan dipublikasikan oleh Ahok langsung beserta timnya. Maka dari itu, timnya memastikan agar semua pihak dapat menunggu aktifnya YouTube ini di hari kebebasan BTP.

“Ya vlog-nya bapak. Ngisi semua kegiatan dia nantinya,” ungkapnya.

Seperti yang diketahui, Ahok mendekam di Rutan Mako Brimob sejak Mei 2017 atas kasus penistaan agama. Kabar baiknya, pria yang pernah menjabat sebagai orang nomor 1 di DKI itu akan bebas pada 24 Januari dan dijemput oleh orang terdekatnya.

Sebelumnya, di Instagram @basukibtp diinformasikan detik-detik kebebasan Ahok akan disiarkan melalui akun YouTube ‘Panggil Saya BTP’. Informasi tersebut disampaikan oleh @timbtp.

Detik-detik BTP bebas, subscribe dan saksikan di akun YouTube ‘Panggil Saya BTP’ tanggal 24 Januari 2019,” tulisnya.

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : Reyn Gloria

Akun YouTube Masih Kosong, Ini Vlog Pertama Ahok