JawaPos Radar | Iklan Jitu

Jenguk Putri Denada, Jokowi Undang Shakira Aurum ke Istana Bogor

22 Februari 2019, 15:16:55 WIB
Iriana Jokowi
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana. Saat membesuk putri penyanyi Denada, Shakira Aurum, Jokowi rupanya sempat memberikan hadiah. Jokowi akan mengundang Shakira ke Istana Bogor. (Imam Husein/JawaPos)
Share this

JawaPos.com - Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana rupanya sudah menjadwalkan untuk menjenguk putri Denada, Shakira Aurum. Sehari sebelum bertolak ke Singapura, untuk menjenguk istri presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Jokowi mendapat info soal Shakira.

“Ya sehari sebelumnya kita diberi tahu. Karena berada di dalam satu rumah sakit, ya sekalian nengok,” jelasnya di Gelanggang Remaja Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (22/2).

Sama dengan Iriana, Jokowi mengaku memberikan hadiah kepada Shakira. Bukan berupa barang, melainkan kunjungan ke Istana Bogor sekaligus melihat rusa di sana.

“Kemarin hanya spontan saja, saya sampaikan kepada Shakira agar cepat sembuh nanti kalau sudah sembuh, saya undang ke Istana Bogor sambil lihat rusa,” ungkapnya.

Adapun Iriana memberikan hadiah berupa hello kity untuk Shakira. Iriana juga menyelipkan sepucuk surat berisi doa untuk kesembuhan putri Denada.

Sebelumnya, di tempat terpisah, Denada mengaku sangat bersyukur karena Presiden dan Ibu Negara menyempatkan untuk menjenguyk putrinya, Shakira. Shakira seperti diketahui tengah menjalani pengobatan Leukimia di Singapura.

Editor           : Imam Solehudin
Reporter      : Uji Sukma Medianti

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini