alexametrics

Ibu Negara Beri Surat Spesial untuk Putri Denada, Isinya Mengharukan

22 Februari 2019, 13:14:33 WIB

JawaPos.com – Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana, menemui putri penyanyi Denada, Shakira Aurum. Kunjungan dilakukan usai keduanya menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono di Singapura, Kamis (22/2).

Shakira diketahui mengidap penyakit leukimia. Saat ini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit yang sama dengan tempat Ani dirawat.

Dalam kesempatan itu, Iriana memberikan hadiah boneka hello kity, serta sepucuk surat yang ditulis tangan.

Ibu Negara Beri Surat Spesial untuk Putri Denada, Isinya Mengharukan

“Mbak Shakira sayang….Lekas sembuh… Ibu doakan selalu dan segera bisa pulang ke Indonesia…Amien…Iriana Jokowi,” tulis Iriana yang disertai tanda tangan.

Sepucuk surat yang berisi doa itu diunggah oleh nenek Shakira, Emilia Contessa di akun instagram pribadi miliknya.

Diberitakan JawaPos.com sebelumnya, Denada sangat bersyukur karena Jokowi beserta Iriana menyempatkan diri menjenguk putrinya.

“Saya tadi baru saja dapat kabar. Saya sangat terharu dan mengucapkan syukur alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih yang luar biasa,” ujar Denada ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

Tak hanya menjenguk dan memberikan hadiah, Presiden Jokowi juga berjanji akan mengajak Shakira untuk ke Istana Bogor bila sembuh nanti. Oleh karenanya, Denada tak berhenti mengucap syukur.

“Bapak dan ibu tadi bilang sama saya, ‘Shakira harus cepat sembuh, supaya nanti kalau sudah sembuh, langsung diajak sama bapak sama ibu ke Bogor lihat rusa’,” tutur Denada haru.

Editor : Imam Solehudin

Reporter : Uji Sukma Medianti

Ibu Negara Beri Surat Spesial untuk Putri Denada, Isinya Mengharukan