alexametrics

Edy Ngopi Bareng Istri di Warkop Relawan JR Saragih

21 Maret 2018, 02:15:31 WIB

JawaPos.com – Usai blusukan di Pasar Inpres, Aek Kanopan, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagub Sumut) Edy Rahmayadi memilih pergi ke warung kopi untuk bersantai. Didampingi istrinya Nawal Lubis, keduanya pergi dengan menumpang becak motor (betor) dan bergerak ke arah Jalan Sudirman.

Sepanjang jalan, Edy Rahmayadi menjadi pusat perhatian masyarakat. Sampai tibalah mantan Pangkostrad itu di salah satu warung kopi yang di dalamnya terpajang poster bakal calon Gubernur Jopinus Ramli Saragih.

Dari keterangan tertulis yang diterima, Selasa (20/3), warung kopi (warkop) tersebut memang merupakan kantor Tim Relawan JR Saragih.

“Salut kita melihat Bapak Edy ini, meskipun beliau tahu itu warung tempat relawan JR Saragih mau juga dia minum di situ,” celetuk salah seorang pengemudi becak.

Kedatangan Edy Rahmayadi pun mendapat sambutan hangat. Seperti biasanya, masyarakat mengajaknya berfoto bersama dan berjabat tangan.

Tak terlihat sedikit pun rasa canggung dari wajah sang purnawirawan jenderal bintang tiga itu saat melayani sejumlah pertanyaan masyarakat. Bahkan Edy Rahmayadi tak segan-segan membayar minuman dan makanan para pengunjung di warkop tersebut.

Anto penjual minuman di warkop tersebut, mengaku senang kalau warungnya kedatangan salah seorang Calon Gubernur Sumut. “Ya terkejut juga Pak Edy singgah. Mudahan-mudahan Pak Edy sukses selalu,” ujarnya.

Dalam kunjungannya itu, Edy Rahmayadi didampingi Anggota DPRD Sumut Aripay Tambunan, tokoh masyarakat Labuhan Batu Utara, tokoh pemuda, dan para kader ormas dari Pemuda Pancasila (PP) dan FKPPI.

Editor : Budi Warsito

Reporter : (ce1/pra/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Edy Ngopi Bareng Istri di Warkop Relawan JR Saragih