alexametrics

Bukan 15 Februari, Sahabat Pastikan Ahok Menikah Tahun Ini

21 Januari 2019, 19:28:28 WIB

JawaPos.com – Kabar bahagia terkait pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi kian berkembang. Sayangnya rencana itu harus diundur, karena beberapa hal.

Sempat dibantah oleh pihak keluarga, sahabat Ahok yang juga Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyatakan bahwa tanggal 15 Februari adalah candaan belaka. Namun, Ahok menyatakan keseriusannya akan menikah tahun ini.

“Bercandanya Pak Ahok itu, tapi pasti sama dia (Puput) kok. Kata dia (Ahok) tanggal 15, nah yang dekat-dekat sama hari Valentine kan Februari, terus saya cetus 15 apa? Februari? Ahok bilang bisa jadi,” jelas Prasetyo saat dihubungi, Senin (21/1).

Bahkan Prasetyo kembali memastikan bahwa dirinya akan tetap dipercayakan untuk menjadi saksinya saat Ahok menikah. Prasetyo menyebutkan Ahok pun belum memastikan tempat dia mengesahkan hubungannya.

“Tapi benar dia bilang nanti lu Pras nyaksiin gue kawin ya. Nyaksiin di Jakarta atau nggak Jawa Timur,” ungkapnya.

Walau sempat dibimbangkan oleh pernyataan keluarga Ahok, Prasetyo menyebutkan bahwa sahabatnya sendiri itu yang menetapkan akan menikah tahun ini.

“Pokoknya dia mau married lah, pokoknya tahun ini (2019) pasti,” tegas Prasetyo.

Sebelumnya, Adik Kandung Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama pun mengangkat suara dalam unggahan Instagram pribadinya. Ia dengan tegas kebingungan sekaligus heran atas kabar pernikahan tersebut.

“Terus terang aneh juga kok kita keluarga nggak tahu ya ada acara kawinan tanggal 15/2? Kalau ada acara atau kegiatan apapun di keluarga kami pada tgl 15/2, Harusnya kami keluarga tahu ya?,” ungkap Fifi dalam Instagram pribadinya @fifiletytjahajapurnama, Sabtu (19/1).

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : Reyn Gloria

Bukan 15 Februari, Sahabat Pastikan Ahok Menikah Tahun Ini