JawaPos Radar

Jasa Marga Berlakukan Satu Arah Dari Km 72 Sampai GT Cikarang Utama

19/06/2018, 22:05 WIB | Editor: Saugi Riyandi
Jasa Marga Berlakukan Satu Arah Dari Km 72 Sampai GT Cikarang Utama
Jalan tol cipali diberlakukan satu arah (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - PT Jasa Marga Tbk (JSMR) telah memperpanjang pemberlakuan satu arah (ke arah Jakarta) mulai dari Km 72 sampai dengan Gerbang Tol (GT) Cikarang Utama. Setelah GT Cikarang Utama diberlakukan contra flow arah Jakarta sampai dengan Halim Km 3.

“Mulai pukul 20.40 WIB, Jasa Marga atas diskresi Kepolisian telah memperpanjang pemberlakuan satu arah (ke arah Jakarta) mulai dari Km 72 sampai dengan Gerbang Tol (GT) Cikarang Utama,” kata Senior Specialist Corporate Communications PT Jasa Marga (Persero) Tbk Irra Susiyanti di Jakarta, Selasa (19/6).

Sementara lalulintas dari Cawang yang menuju arah Cikampek, dapat melintasi Jalan Tol Jakarta-Cikampek mulai dari Cawang dan keluar di GT Cikarang Barat (Km 29).

“Sehingga pengguna jalan yang akan menuju ke Bandung maupun Cikampek dapat melanjutkan perjalanannya melewati jalan arteri,” tuturnya.

Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu-rambu dan mengikuti arahan petugas di lapangan.

“Upaya ini dilakukan guna memberikan kenyamanan pengguna jalan pada arus balik Lebaran 1439 H,” pungkasnya.

(mys/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up