alexametrics

Jajal MRT, Presiden Jokowi Disambut Puteri Indonesia dan Emak-emak

19 Maret 2019, 13:31:50 WIB

JawaPos.com – Presiden Joko Widodo memboyong para menteri untuk menjajal Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta, Selasa (19/3). Rutenya dari Bundaran HI ke Lebak Bulus.

Jokowi bertolak dari Istana Negara usai menggelar rapat terbatas membahas soal Kebijakan Pengelolaan Transportasi Jabodetabek.

Sesampainya di Stasiun Bundaran HI, Jokowi disambut oleh Para Puteri Indonesia. Di antaranya Frederica Alexis Cull, Jolene Rotinsulu, dan Jessica Fitriana.

Selain Puteri Indonesia, Jokowi juga disambut para warga yang antusias ingin bertemu. Bahkan ada sekelompok ibu-ibu berbaju batik meneriaki Jokowi. “Jokowi, Jokowi,” pekik ibu-ibu.

Jokowi sendiri memuji kualitas MRT. Ketika masuk ke dalam gerbong, eks Wali Kota Solo itu yakin MRT bisa menjadi solusi moda transportasi massal di Jabodetabek.

“Kualitas stasiunnya bagus. Bisa 1.800 penumpang sekali angkut,” kata Jokowi di dalam gerbong.

Turut hadir juga Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menko PMK Puan Maharani, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan lain-lain.

Editor : Imam Solehudin

Reporter : Uji Sukma Medianti

Copy Editor :

Jajal MRT, Presiden Jokowi Disambut Puteri Indonesia dan Emak-emak