alexametrics

Bungkam Soal Pernikahan Ahok, Ayah Puput: Saya Takut Salah Ngomong

19 Januari 2019, 15:16:18 WIB

JawaPos.com – Kabar pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau kerap disapa Ahok ternyata, sudah sampai ke telinga keluarga Bripda Puput Nastivi Devi. Puput memang disebut-sebut sebagai perempuan yang menjadi Ahok.

Pantauan Jawapos.com pukul 10.00 WIB,, di rumah Bripda Puput, kawasan Cimanggis, Depok, terlihat sepi tetapi mobil putih nampak terparkir di garasi. Namun pada pukul 11.00 WIB, mobil putih keluar dari garasi meninggalkan rumah.

Ketika JawaPos.com mencoba memanggil orang di dalam rumah,  ternyata ayah Puput Teguh Sriyono berada di dalam. Teguh pun menyapa dengan hangat dan mencoba menemui JawaPos.com.

“Wah ada apa ya? (Puput) nggak ada. Saya baru pulang ini juga, Puput pergi sih kayaknya ya,” tuturnya saat ditemui, Sabtu (19/1).

Ketika dikonfirmasi perihal tanggal pernikahan putrinya, Teguh pun nampak kebingungan dan bungkam terkait hal tersebut. Ia meminta agar semua pihak dapat mendengar keterangan dari Puput terlebih dahulu.

“Saya belum bisa jawab, nanti biar ke Puput dulu ya baru ke saya. Kalau Puput ngomong baru deh soalnya takut salah ngomong,” tegas Teguh.

Namun Teguh menyatakan putrinya jarang berada di rumah, sebab sehari-hari dinas dan melakukan aktivitas. Bahkan di akhir pekan pun, Puput diakui sering bermain ke luar ketimbang ada di rumah.

“Jarang di rumah, biasanya sih jam 3-an sih (hari biasa) sudah pulang. Kalau weekend sih biasa main keluar namanya anak muda kan ya, sama teman-temannya,” tutupnya.

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : Reyn Gloria

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Bungkam Soal Pernikahan Ahok, Ayah Puput: Saya Takut Salah Ngomong