JawaPos Radar | Iklan Jitu

Kabar dari Rutan, Ahok kini Gemukan dan Rajin Baca Alkitab

18 November 2018, 06:52:27 WIB | Editor: Dimas Ryandi
Ahok
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan sedang mendalami Alkitab di Rutan Brimob. (jpnn/jawapos.com)
Share this

JawaPos.com - Film A Man Called Ahok yang menceritakan perjalanan hidup seorang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah disaksikan oleh satu juta lebih penonton. Mantan gubernur DKI Jakarta yang saat ini mendekam di rutan Brimob itu pun mengaku senang dan mengucapkan terima kasih.

"Kepada seluruh penonton Film 'A Man Called Ahok' , terima kasih atas dukunganya sehingga telah mencapai jumlah penonton sebanyak 1 (satu) juta. Majulah demi kebenaran, kejujuran, perikemanusiaan, dan keadilan," tulis Ahok yangn diunggah di Instagram, pada Sabtu (17/11).

Diketahui, saat ini Ahok masih menjalani masa tahanan atas kasus penodaan agama dari 2017 lalu. Pria yang kini menduda itu sudah divonis dua tahun penjara. Sebelumnya mantan pendamping Joko Widodo di Ibu Kota itu sempat digosipkan akan menikahi seorang polwan.

Tapi, ada kabar terbaru  yang langsung disampaikan oleh pengacaranya Ahok, Teguh Samudra kepada JawaPos.com. Menurut Teguh, selama di rutan, berat badan Ahok terus bertambah.

Ahok yang semasa menjabat disibukan dengan blusukannya kini ia disibukan dengan hidup sehat selama di rumah tahanan yang beberapa waktu lalu sempat menjadi arena bentrok antara polisi dan tahanan kasus terorisme.

“Keadaan Pak Ahok sehat tegar, agak gemuk karena rajin olah raga," paparnya.

Teguh juga menuturkan, Ahok kini lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mendalami kitab suci agamanya dan sudah ikhlas menjalani hidupnya.

"Pak Ahok memdalami Alkitab terus menerus serta menikmati hidup di LP dengan ikhlas, tulus dan semata diserahkan pada kekuasaan Tuhan. Ya harapanya semoga semoga Tuhan selalu menjaga dan menyayangi serta mengasihi Pak Ahok.” pungkas Teguh. 

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up