alexametrics

Timses Ahok-Djarot Buka Posko Pengaduan Warga yang Tak Bisa Mencoblos

18 Februari 2017, 15:28:05 WIB

JawaPos.com – Banyaknya warga DKI Jakarta yang mengaku tidak dapat menggunakan hak pilihnya pada 15 Februari lalu, membuat Tim Sukses pasangan Basuki Tjahaja Purnama (AHok)-Djarot Saiful Hidayat membuka posko pengaduan di kawasan Jalan Borobudur 18 Jakarta Pusat.

Mereka menerima pengaduan warga DKI Jakarta yang tak bisa mencoblos pada Pilkada serentak lalu. Berdasarkan pantauan, puluhan warga terlihat ramai mendatangi posko tersebut.

Mereka mengadukan berbagai kesulitan dalam pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS). Kebanyakan warga yang datang ini memang pendukung Ahok-Djarot karena memakai baju kotak-kotak.

Di lokasi, kedatangan mereka disambut anggota tim dengan memperlihatkan data diri serta bentuk-bentuk pengaduan saat menyoblos. Salah satunya Tari (29), warga Mampang, Jakarta Selatan.

Dia mengaku sengaja mendatangi posko karena tidak bisa mencoblos hanya karena belum menerima e-KTP fisik. Padalah menurut dia, dia sudah terdaftar di kartu keluarga sebagai pemilih. “‎Jadi saya itu belum dapat e-KTP dari kelurahan dan tidak dapat undangan. Padahal punya KK,” keluhnya. (elf/JPG)

Editor : Ilham Safutra


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Timses Ahok-Djarot Buka Posko Pengaduan Warga yang Tak Bisa Mencoblos