alexametrics

Saat Bebas, Djarot Sebut Ahok Hanya Dijemput Keluarga

18 Januari 2019, 15:25:01 WIB

JawaPos.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan bebas pada 24 Januari 2019 mendatang. Hal ini pun disambut baik oleh rekan-rekan Ahok yang menantikan kebebasannya.

Selaku rekan, Djarot Saiful Hidayat pun menyatakan tidak akan menjemput rekannya semasa menjabat di Pemprov DKI Jakarta terdahulu. Djarot menyebut Ahok hanya akan dijemput sanak keluarganya saja.

“Saya? Nggak (jemput), nggak boleh dong kan cuman keluarga doang,” tuturnya saat dikonfirmasi, Jumat (18/1).

Walau begitu Djarot mengakui akan mengatur pertemuan dengan Ahok selepas keluar dari Mako Brimob, Depok. Bahkan, dalam pertemuannya pada Rabu (16/1) Djarot mengaku telah berbincang banyak dengan Ahok.

Demi kebaikan semua orang, Djarot menitipkan pesan Ahok agar semua pendukung menahan diri untuk menyambut keluarnya Mantan Bupati Belitung Timur itu. Sebab, Ahok pun harus mengurus kehidupannya sendiri.

“Saya minta pada seluruh pendukung Pak Ahok tidak menyambut beliau, saya minta semua bisa berdoa supaya Pak Ahok tambah sehat dan semangat,” pesan Djarot.

“Berikan kebebasan pada beliau untuk menenangkan dirinya karena beliau juga perlu untuk urus dirinya sendiri,” imbuhnya.

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : Reyn Gloria

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Saat Bebas, Djarot Sebut Ahok Hanya Dijemput Keluarga