alexametrics

Nyoblos Pakai Putih-putih, Mendag Enggar: Aman Nyaman Tanpa Pengerahan Massa

17 April 2019, 12:55:56 WIB

JawaPos.com – Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita hari ini melakukan pencoblosan di Jl. Sriwijaya, Kebayoran Baru. Enggar datang dengan mengenakan pakaian putih yang merupakan ciri khas pasangan capres Jokowi dan cawapres Ma’ruf Amin.

Usai mencoblos, Enggar mengaku senang dengan pelaksanaan pesta demokrasi tahun ini. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berperan penting dalam menjaga kondusifitas pemilu.

“Aman nyaman tidak seperti yang diembuskan ada pengerahan massa dan segala macem. Makasih pada aparat keamanan, yang buat suasana kondusif,” ujarnya di Jakarta, Rabu (17/4).

Enggar berharap kondisi ini bisa dipertahankan pada pelaksanaan pesta demokrasi selanjutnya. Kini, masyarakat tinggal menunggu hasil pilihan masyarakat.

“Bagus lah ini nyaman, enak. Ini benar benar kita gunakan hak politik, hak konstitusi kita. Ini pesta demokrasi, tinggal kita nantikan hasilnya,” tuturnya.

Terkait dengan investor, Enggar optimistis tidak akan memberi dampak negatif terhadap mereka dan dunia usaha khususnya. Dirinya percaya semua pelaku usaha menjalankan hak demokrasinya dengan baik.

“Ditambah lagi dengan nanti, mereka akan lihat hasilnya. Tapi yang penting ini prosesnya berjalan dengan baik pasti berikan satu rasa percaya dari para investor,” tandasnya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Hana Adi

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads