alexametrics

My Universe Jadi Kolaborasi Coldplay Bareng BTS

15 September 2021, 14:09:24 WIB

JawaPos.com – Salah satu kolaborasi paling dinantikan di semesta ini akan segera terjadi. Coldplay mengonfirmasikan bahwa mereka bekerja sama dengan BTS untuk single baru My Universe yang akan rilis pada 24 September.

Kepastian itu muncul sekitar dua bulan setelah gosip rencana kerja dua grup besar tersebut berembus.

BTS membocorkan sedikit cuplikan kolaborasi itu beserta proses pembuatan lagu secara eksklusif di TikTok kemarin (14/9). Dalam klip tersebut terlihat RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook bernyanyi bersama frontman Coldplay Chris Martin. Mereka berdiri membentuk lingkaran menghadap mik. Jungkook mengenakan hoodie Coldplay, sementara Chris Martin memakai hoodie BTS.

Lagu yang dibawakan dengan bahasa Korea dan Inggris itu akan dirilis secara digital dan fisik. Album tersebut berisi dua lagu –My Universe dan versi instrumentalnya– yang bakal dilengkapi repro lirik tulisan tangan dua grup itu. CD single yang dibanderol hanya EUR 2 atau sekitar Rp 34 ribu tersebut telah terjual habis di situs resmi Coldplay.

Sebelumnya pada Jumat (10/9), BTS dan Chris Martin muncul dalam serial mingguan YouTube Released. Chris mewawancarai BTS menyambut premiere video musik Permission to Dance versi untuk challenge. ”Maaf karena belum berpengalaman wawancara, ini mungkin bukan yang terbaik,” kata Chris. ”Oh tidak, bagi kami, kamu terbaik,” sahut RM.

Dalam kesempatan itu, Chris memberikan pujiannya. ”Saya merasa selama pandemi ini kalian telah memberi banyak kebahagiaan untuk banyak orang, di masa sulit ini, respek untuk kalian,” kata Chris.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : fam/c6/ayi

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads