alexametrics

Jokowi Lihat Prof Abdul Muthalib Gemetaran Saat Nyuntik Vaksin

14 Januari 2021, 10:35:12 WIB

JawaPos.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, dirinya melihat dr Abdul Muthalib sedikit gemataran saat menyuntikan vaksin Covid-19. Hal itu dinilianya wajar, karena proses vaksinasi itu di siarkan secara langsung di TV.

“Ya beliau (Abdul Muthalib) ada sedikit rasa takut, karena saya juga melihat. Prof Abdul Muthalib agak gemetaran sedikit,” ujar Jokowi dalam keterangannya di YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (14/1).

Jokowi menduga, prof Abdul Muthalib gemetaran karena memang ini vaksin Covid-19 pertama kalinya yang disuntikan ke dirinya kepada kepala negara.

“Jadi mungkin ini karena juga vaksin pertama kali dan mungkin juga yang disuntik Presiden. Apalagi disiarkan secara langsung di TV, jadi mungkin beliau Abdul Muthalib memang sedikit agak gemetar dan saya lihat memang,” tambahnya.

Baca Juga: Surpres soal Kapolri, PKB: Sepertinya Rabu Keramat, Kita Tunggu Saja

Baca Juga: Luhut: Tragedi Sriwijaya Air Harus Jadi Evaluasi

Baca Juga: Sarah Beatrice Jadi ‘Korban’ Sriwijaya Air karena KTP Dipinjam Teman

Namun demikian, Jokowi mengapresiasi Abdul Muthalib karena berhasil menyuntikan vaksin Covid-19 ini ke dirinya tanpa ada rasa sakit.

“Beliau dokter yang sudah sangat berpengalaman dan andal. Jadi waktu disuntik tidak terasa sakit sama sekali,” pungkasnya.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Gunawan Wibisono


Close Ads