alexametrics

Dikabarkan Jadi Wantimpres, Wiranto: Saya Siap Bertugas

13 Desember 2019, 14:42:41 WIB

JawaPos.com – Mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto mengaku siap bekerja kembali usai pulih dari luka akibat peristiwa penusukan di Pandeglang, Banten, beberapa waktu lalu. Mantan Panglima ABRI itu dikabarkan akan mendapat posisi sebagai Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres).

“Berkat doa restu Anda, saya kembali pulih sehat. Siap bertugas, siap kerja. Saya sekarang mau ke Istana. Tunggu saja,” kata Wiranto di Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Jumat (13/12).

Wiranto mengatakan, saat ini dia sudah dalam keadaan sehat setelah penyerangan teror terhadap dirinya. Berbeda dengan beberapa waktu lalu yang tampak pucat pascakejadian penusukan.

“Sekarang kan sudah ketemu Anda berarti sehat kan. Nanti kita ketemu lagi ya,” ungkap Wiranto

Wiranto saat pisah sambut, meminta jajaran staf Kemenko Polhukam untuk membantu kerja penggantinya, Mahfud MD, ke depan. Dia mengaku akan merindukan mantan stafnya di Kemenko Polhukam.

“Saudara harus percaya, ini tugas saudara. Bantulah Pak Mahfud dengan sepenuh hati dengan keikhlasan dan kerja sama yang baik,” ujar Wiranto pada kegiatan Serah Terima Jabatan di Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Rabu (23/10), lalu.

Selain pesan tersebut, purnawirawan Jenderal TNI itu juga meminta kepada para pegawai Kemenko Polhukam untuk menerimanya jika suatu hari bertamu. Wiranto mengaku akan rindu dengan mereka meski berada di luar struktur kementerian.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Muhammad Ridwan


Close Ads