JawaPos Radar | Iklan Jitu

Ketua PAN Riau Dukung Jokowi, Zulhas Komentar Begini

12 November 2018, 17:13:59 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Ketua PAN Riau Dukung Jokowi, Zulhas Komentar Begini
Zulkifli Hasan (mengenakan tanjak warna biru) saat berselfie bersama dengan kader PAN Riau, di Rumah PAN Riau, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Riau, Senin (12/11). (Virda Elisya/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Ketua PAN Riau Irwan Nasir, secara terang-terangan menyatakan diri mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Padahal sudah jelas kalau partai tempatnya bernaung tersebut mendukung pasangan Prabowo-Sandi.

Terkait hal itu, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan enggan berkomentar banyak. Ia hanya mengatakan bahwa hal tersebut menjadi urusan internal partainya.

"Ya, nanti itu urusan rumah tangga ya," kata Zulhas sapaan Zulkifli Hasan, sambil berlalu meninggalkan rumah PAN Riau di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Riau, Senin (12/11) siang.

Sementara itu, Irwan Nasir tak terlihat di rumah PAN ketika Zulhas dan Sandiaga berkunjung ke sana. Irwan yang merupakan Bupati Kepulauan Meranti dikabarkan tengah berada di luar kota.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil ketua DPW PAN Riau Sunaryo. Diketahui bahwa, Irwan Nasir pergi ke Kota Batam, Kepulauan Riau, untuk menghadiri acara seminar internasional tentang lahan gambut.

"Ya karena ada kegiatan lain dan tak kalah penting jadinya beliau tidak hadir, dan beliau juga sudah melapor ke Ketum untuk hal itu," kata Sunaryo.

Sementara itu, Sunaryo tak bisa memastikan apakah ketidakhadiran Irwan di acara lawatan Zulhas dan Sandi ke Riau karena ia telah mendukung Jokowi.

"Tapi saya kira tidak lah, karena ini kan soal internal partai acara partai, memang karena penting saja makanya beliau menghadiri yang di Batam," ucapnya.

Untuk diketahui, Zulkifli Hasan tiba di Pekanbaru bersama dengan calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, Senin sekitar pukul 09.00 WIB. Kedatangannya ke Riau merupakan salah satu agenda dalam acara 'Tour Sumatera Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno'.

Berbagai acara akan dihadiri keduanya. Setelah mengunjungi Pasar Pagi Panam, keduanya langsung menuju ke rumah PAN untuk bersilaturahmi dengan kelompok rebana emak-emak se-Kota Pekanbaru dan Deklarasi Simpul Relawan.

Selain itu, mereka juga akan ke pondok pesantren Babussalam, pergi ke Kabupaten Kampar untuk menghadiri beberapa kegiatan, lalu kembali ke Pekanbaru untuk menghadiri peresmian Oke Oce, konsolidasi partai PAN, dialog bareng wirausaha muda/milenial hingga kunjungan ke gerai 212.

(ica/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up