alexametrics

Masyarakat Melayat Eril di Gedung Pakuan Tak Diizinkan Dokumentasi

12 Juni 2022, 11:47:20 WIB

JawaPos.com – Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril akan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Minggu (12/6) pukul 16.00 WIB. Jasad Eril selanjutnya akan disemayamkan terlebih dahulu di Gedung Pakuan, Bandung sebelum dimakamkan di Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6) besok.

Bagi masyarakat yang akan melayat jasad Eril di Gedung Pakuan, bisa terlebih dahulu melapor ke petugas keamanan. Masyarakat bisa menyalatkan jasad Eril pada Minggu (12/6) pukul 22.00 WIB sampai Senin (13/6) pukul 08.00 WIB. Masyarakat tidak boleh sembarang mendokumentasikan momentum takziah.

“Tidak melakukan dokumentasi pribadi momen takziah dan pemakaman demi kelancaran acara. Kami mohon simpati dan empatinya,” kata Atalia Praratya ibunda Eril dalam unggahan pada akun media sosial Instagram pribadinya, Minggu (12/6).

“Bagi media yang hendak meliput kegiatan tersebut bisa berkoordinasi dengan pihak Humas Pemerintah Provinsi Jawa Barat,” sambungnya.

Sementara kepada para tamu yang ingin mengikuti pemakaman bisa berkumpul sebelum pukul 10.00 WIB. Para tamu juga diminta untuk efektif menggunakan kendaraan, hal ini agar tidak menimbulkan kemacetan.

Selanjutnya, bagi masyarakat yang hendak ziarah bisa dilakukan setelah proses pemakaman selesai. Hal ini untuk menghindarkan kepadatan di lokasi pemakaman.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Muhammad Ridwan

Saksikan video menarik berikut ini:

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads