alexametrics

TNI AD Beri Bantuan Madu dan Roti untuk Tenaga Medis di 3 Rumah Sakit

12 Mei 2020, 10:40:40 WIB

JawaPos.com – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa bersama Persit Kartika Chandra Kirana kembali mendistribusikan bantuan madu dan roti untuk para tenaga medis. Bantuan ini diberikan kepada sejumlah rumah sakit di Jakarta.

Seperti Rumah Sakit Daan Mogot, Rumah Sakit Cijantung dan Rumah Sakit Moh. Ridwan Meuraksa. Sebelumnya bantuan ini sudah dikirim ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

“Roti dan madu dari Persit Kartika Chandra Kirana dan Bapak KSAD Andika Perkasa adalah bentuk rasa sayang dan perjuangan bersama melawan Covid-19,” kata Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa kepada wartawan, Selasa (12/5).

Bantuan ini disambut baik oleh Kepala Rumah Sakit Daan Mogot Mayor CKM (K) Martapura. “Kami atas nama seluruh anggota Rumah Sakit Daan Mogot mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu KSAD atas bantuan dan kepeduliannya kepada tim medis selama masa pandemi Covid-19 ini,” sambungnya.

Begitu pula dengan dokter dan perawat di rumah sakit Cijantung. Bagi mereka bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi para tenaga medis dalam aspek memenuhi nutrisi selama menangani pasien Covid-19.

“Kami Seluruh Staf Tingkat 4 Cijantung Kesdam Jaya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu KSAD atas bantuan madu dan roti. Tetap Semangat,” ujar Kepala Rumah Sakit Kesdam Jaya Cijantung Mayor cmk (k) dr. Nanik Prasetyoningsih.

Sementara itu, Kepala Rumah Sakit TNI AD Moh. Ridwan Meuraksa, Kolonel CKM drg. Puji Hartono berharap banyak bantuan yang datang bisa menjadi penyemangat bagi para tenaga medis. Bahwa, masih banyak pihak yang mendukung kinerja tenaga medis dalam melawan Covid-19.
ㅤㅤㅤㅤㅤ
“Harapan kami, semboyan kami TNI sehat, masyarakat Indonesia sehat,’’ pungkas Puji.

Editor : Kuswandi

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads