Krisdayanti Akan Hadiri Acara Lamaran Atta Halilintar-Aurel Hermansyah

12 Maret 2021, 16:28:57 WIB

JawaPos.com – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan prosesi lamaran Sabtu (13/3) besok. Kabarnya acara lamaran akan dilaksanakan di sebuah hotel mewah di daerah Jakarta.

Ibu kandung Aurel, Krisdayanti disebut-sebut akan hadir dalam acara lamaran. Setelah sebelumnya sempat beredar undangan lamaran yang juga mencantumkan nama penyanyi yang akrab disapa KD sebagai ibu kandung Aurel. Meskipun dalam undangan lamaran juga tercantum nama Anang Hermansyah dan Ashanty sebagai orang tua.

Atta Halilintar mengatakan Krisdayanti akan hadir di acara lamarannya bersama Aurel Hermansyah, Sabtu besok. Dia mengetahui hal tersebut dari calon istrinya Aurel.

“Iya (hadir) Insya Allah. Aku dengar kabarnya dari Aurel. Doakan saja mudah-mudahan Mimi bisa hadir,” kata Atta Halilintar saat ditemui di bilangan BSD, Serpong, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Meskipun di tahun lalu hubungan Aurel dan Krisdayanti sempat diwarnai dinamika, Atta Halilintar menyatakan hubungan ibu dan anak ini baik-baik saja. Sehingga tidak ada penghalang apapun yang dapat menghalangi kehadiran KD di acara lamaran besok.

Atta sendiri mengaku belum sempat bertemu secara langsung dengan Krisdayanti di momen persiapan lamaran. Namun ia mengisyaratkan sudah menjalin komunikasi dengan KD secara virtual.

Editor : Kuswandi

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads