JawaPos Radar | Iklan Jitu

Jarang Terlihat, Begini Aktivitas Veronica Bersama Kerabat

12 Februari 2019, 13:57:21 WIB
Jarang Terlihat, Begini Aktivitas Veronica Bersama Kerabat
Veronica Tan hadir di acara Andi F Noya (Instagram @kickandyshow)
Share this

JawaPos.com - Semenjak kabar pernikahan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok merebak, sosok mantan istrinya, Veronica Tan, sangat sulit ditemui. Tidak ada yang tahu keberadaan ibu 3 anak ini.

Namun beberapa hari yang lalu, pembawa acara Kick Andy Show, Andy F Noya sempat terlihat berfoto bersama Veronica. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @kickandyshow, tampak keceriaan meliputi Vero dan Andy pada sebuah acara di kawasan Jakarta Pusat.

Seakan mewakili pihak-pihak yang merindukan Vero, Andy pun mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Vero yang tidak berubah. Bahkan dirinya pun menitipkan beberapa penggal doa untuk Vero.

Jarang Terlihat, Begini Aktivitas Veronica Bersama Kerabat
Veronica Tan tampah bahagia bersama dengan kerabat (Instagram @yunishara36)

"Veronica Tan: semalam bertemu Veronica Tan. Sudah lama nggak jumpa. Masih seperti dulu, ramah dan selalu tersenyum. Semoga sehat dan bahagia ya bu," tuturnya beberapa waktu yang lalu.

Tidak hanya bersama Andy, ternyata wajah ramah Vero pun terlihat pada Instagram pribadi Yuni Shara dan Melisa Karim. Terlihat akrab, Vero pun ikut berfoto bersama dengan rekan-rekannya itu.

Tidak menggunakan baju khas Imlek, seperti Yuni dan Melisa, Vero terlihat memakai rompi krem dan kemeja bermotif garis-garis. "Bahagia hadir tidak memandang tempat dan waktu," tutur Yuni Shara dalam unggahan Instagram pribadinya.

Seperti yang diketahui, Ahok dan kekasihnya Puput Nastiti Devi dikabarkan akan menikah 15 Februari 2019. Namun sampai saat ini kejelasan terkait pernikahan tersebut belum dipastikan, sebab Ahok sendiri tengah berekreasi di Bali bersama keluarganya.

Editor           : Erna Martiyanti
Reporter      : Reyn Gloria
Copy Editor : Fersita Felicia Facette

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up