alexametrics

10 Cara Ini Ampuh Lecutkan Gairah Pasangan Saat Valentine

11 Februari 2019, 05:00:13 WIB

JawaPos.com – Valentine tinggal menghitung hari. Momen kasih sayang ini tentu tak mau dilewatkan oleh pasangan, khususnya bagi mereka yang sedang hangat-hangatnya berbulan madu. Atau bagi mereka yang ingin bulan madu lagi.

Nah, mumpung masih awal tahun, tentu momen Valentine bisa menjadi titik awal lagi bersama pasangan untuk mempererat hubungan. Jika masih ingin menambahkan suasana panas saat Valentine nanti, maka siapkan ide itu mulai sekarang. Seperti dilansir dari Cosmopolitan, Minggu (10/2), ada 10 liar yang bisa dilakukan bareng pasangan saat Valentine.

Fantasi Seks

Mulai pikirkan bersama pasangan untuk berfantasi saat akan melakukan seks di saat valentine nanti. Bisa mulai dari posisi hingga lokasinya.

Buat Daftar Lagu

Masukkan semua lagu seksi favorit dalam satu daftar putar khusus untuk didengarkan di Hari Valentine nanti.

Pilih Makanan Favorit

Siapkan es krim, whipped cream, atau makanan favorit lainnya untuk dibawa ke tempat tidur. Sajikan pencuci mulut yang terbaik.

Seks Sebelum Makan Malam

Jadi, siapkanlah diri untuk memulai aksi seks sebelum menyantap makanan lezat bersama pasangan. Lakukan itu sebelum pergi berkencan atau makan malam di rumah agar suasana seks tidak kekenyangan.

Seks Lagi di Pagi Hari

Sudah mendapatkan kenikmatan di malam hari, tal ada salahnya berguling ke arah pasangan keesokan paginya.

Aromaterapi

Siapkan lilin aromaterapi, minyak pijat hingga alat mainan seks. Maka suasana akan lebih bergairah.

Cokelat

Tak lengkap Valentine tanpa cokelat. Makanlah cokelat dari mulut ke mulut sambil berciuman.

Lakukan Hal Menyenangkan

Lakukan hal menyenangkam bersama. Bisa pergi main bowling, menonton film, melihat konser atau sekadar makan. Suatu peristiwa yang membuat kalian merasa terhubung dan teringat masa-masa indah.

Sewa Hotel

Mulailah hubungi hotel kesukaan untuk menginap bersama pasangan.

Bercinta Sepanjang Hari

Cocok sekali dilakukan bagi mereka yang baru saja menikah. Tentu seks sepanjang hari bisa saja dilakukan di momen Valentine. Sehari penuh tak mau beranjak dari balik selimut bersama pasangan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

10 Cara Ini Ampuh Lecutkan Gairah Pasangan Saat Valentine