alexametrics

Jordania Siap Lampiaskan Kemarahan ke Indonesia Usai Dibantai Slovakia

10 Juni 2019, 18:02:19 WIB

JawaPos.com – Timnas Jordania siap melampiaskan kekecewaannya kepada Timnas Indonesia dalam laga di Amman Stadium, Selasa (11/6). Maklum saja, mereka baru saja dibantaioleh Slovakia di City Arena Tmava, Jumat (7/6) lalu.

Dalam laga FIFA Matchday itu, Jordania tak berkutik di tangan Slovakia. Mereka digunduli 1-5 oleh tuan rumah. Jelas, kondisi itu membuat Jordania kecewa berat. Berdasar itu, Jordania berharap laga melawan Indonesia bisa sesuai dengan yang diharapkan.

Pelatih Jordania, Vittal Borkelmans, ingin anak asuhnya bangkit saat menjamu Indonesia. Apalagi, mereka akan bermain di markas sendiri.

“Sulit menjalani laga pada Ramadan dan beberapa hari setelah Idul Fitri. Namun, ini sudah biasa dialami oleh tim saat Piala Dunia. Kami sudah memperhitungkan bahwa tim lawan tampil kuat di kandangnya,” ujar Borkelmans seperti dilansir situs resmi Asosiasi Sepak Bola Jordania (JFA).

Skuad Jordania sendiri sudah kembali ke Amman pada Minggu (9/6). Mereka melakukan persiapan menghadapi pasukan Simon McMenemy yang digelar pada Selasa (11/6).

“Saya tak khawatir dengan fisik pemain. Tentu kami akan bekerja keras untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Kami akan meningkatkan intensitas kesiapan kami untuk mencapai level yang diperlukan dalam laga tersebut sebelum kualifikasi Piala Dunia 2022 dimulai,” tutup Borkelmans.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads