alexametrics

Asmara Abigail Sering Diejek Si Kulit Hitam yang Buruk Rupa Saat Kecil

8 November 2019, 20:12:03 WIB

JawaPos.com – Aktris Asmara Abigail saat ini boleh berbangga hati dan mengangkat sedikit kepalanya setelah namanya kian dikenal publik berkat aktingnya yang keren. Pasalnya, Asmara ternyata punya masa kecil yang penuh dengan perundungan.

Asmara menuturkan bahwa ia sering di-bully oleh kawan-kawannya saat masih kecil hingga remaja. “Dibilang si hitam. Karena dulu saya kurus kecil dan buruk rupa banget deh,” kenangnya sambil tertawa.

Bullying terhadap Asmara ternyata tidak cuma dari teman-temannya saja. Para kenalan ibunya juga sering melontarkan komentar yang bikin panas kuping.

“Saya diejek hitam kalau ketemu temannya ibu saya. ‘Aduh itu anaknya kok hitam banget sih’. Itu budaya Indonesia banget kan bicara begitu,” tuturnya.

Meski demikian, ejekan seperti itu tak membuatnya merasa rendah diri. Dia tetap cuek dan berusaha belajar yang rajin, fokus untuk lulus dari sekolah.

“Daripada stres atau trauma, saya merasa nggak usah berteman sama yang mem-bully. Buat apa fokus sama mereka,” tegasnya.

Setelah lulus SMA, Asmara justru bisa bertemu dengan teman-teman yang lebih bisa menerima dirinya. “Nggak trauma sih ya. Apalagi saya S2 kan di Italia. Justru teman-teman di sana suka sekali dengan perempuan yang kulitnya seperti saya,” katanya.

Karena itu, Asmara lebih suka disebut memiliki kulit yang eksotis. Baginya, kulit eksotis lebih dekat dengan imej seksi dan cantik.

“Banyak orang feminis marah dibilang eksotis. Kalau saya justru senang banget. Eksotis itu cantik dan seksi,” tandasnya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Close Ads