JawaPos Radar

Raja Salman Perpanjang Liburan di Bali, Begini Sikap Polri

08/03/2017, 10:31 WIB | Editor: Thomas Kukuh
Raja Salman Perpanjang Liburan di Bali, Begini Sikap Polri
Raja Salman saat tiba di Bali, Sabtu (4/4). (MADE NAGI/EPA)
Share this

Raja Salman yang Perpanjang Liburan, Begini Sikap Polri

JawaPos.com - Rombonga Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al Saud memperpanjang liburannya di Pulau Dewata hingga Minggu 12 Maret 2017. Terkait hal itu, Polri menyambut baik karena mulanya rombongan itu diagendakan hanya berlibur hingga Kamis 9 Maret 2017.

Menurut Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul, perpanjangan liburan Raja Salman ini mengindikasikan beberapa hal. "Pertama kita dinilai menjadi negara yang aman dan tentram. Kedua ini mengindikasikan bahwa penduduk Indonesia itu sangat welcome untuk kedatangan tamu seperti Raja Arab Saudi," ucap dia, Rabu (8/3).

Polri juga beranggapan bahwa Raja Arab ingin melihat lebih lama keindahan alam Indonesia. "Ada keindahan alam Indonesia yang perlu dinikmati sehingga diperpanjang," katanya.

Atas perpanjangan liburan itu, Polri kata Martinus akan mengamankan secara maksimal. Namun tidak ada penambahan jumlah pasukan pengamanan yang saat ini sudah dikerahkan 5 ribu personel.

"Bagi kami tentu berterima kasih, kita akan maksimalkan pengamanan yang ekstra ketat karena klasifikasinya VVIP di mana dalam pengamanan di VVIP dikomandoi oleh TNI Paspampres dan kita membackup," katanya. (elf/JPG)

Alur Cerita Berita

Ahok pun Menang Banyak! 08/03/2017, 10:31 WIB
Dubes Arab Saudi Mengaku Terharu 08/03/2017, 10:31 WIB
Momentum Menagih Janji Arab Saudi 08/03/2017, 10:31 WIB
Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up