alexametrics

Pensiun Jadi Wakil Presiden, JK: Tidak Berarti Pengabdian Berakhir

7 Oktober 2019, 13:32:22 WIB

JawaPos.com – Masa jabatan Wakil Presiden RI akan berakhir pada 20 Oktober 2019 mendatang. HM Jusuf Kalla sudah memiliki rencana jelang akhir masa jabatannya.

JK mengatakan, saat maju sebagai calon wapres kedua kalinya, tentu minta restu di seluruh masyarakat Bone. Dua minggu lagi masa jabatan berakhir juga menyampaikan kepada masyarakat.

“Masa jabatan berakhir. Tidak berarti pengabdian akan berakhir,” katanya, saat memberikan sambutan di Rujab Bupati Bone, seperti dikutip Fajar.co.id (Jawa Pos Group), Senin (7/10).

Lelaki kelahiran Bone itu menjelaskan, meski sudah tidak menjabat lagi, nantinya sebagai Wapres tentu pengabdian akan terus dilakukan.

“Hampir semua wartawan bertanya kepada saya, setelah bapak berhenti jadi wapres, apa yang akan dilakukan. Ya, saya tetap urus pendidikan dan keagamaan. Membuka hubungan di mana-mana,” jelasnya.

Ia menambahkan, banyak juga yang bertanya di akhir masa jabatan apa yang akan dilakukan. Tentu semua sudah ada jawabannya. “Di akhir masa jabatan saya, saya akhiri kunjungan kerja dengan ke Bone,” tambahnya.

Editor : Bintang Pradewo



Close Ads