alexametrics

Pasutri Korban Perahu Terbalik Itu Tinggalkan Dua Balita

Jumat Malam, Satu Lagi Korban Ditemukan
6 November 2021, 12:08:41 WIB

JawaPos.com- Upaya pencarian korban perahu terbalik di Bengawan Solo Tuban-Bojonegoro, Sabtu (6/11) hari ini masih berlanjut. Hingga berita ini diunggah, tim SAR gabungan sudah berhasil menemukan 5 korban meninggal dunia. Rencananya, pencarian akan berlangsung hingga H+7 sejak tragedi terjadi pada Rabu (3/11) lalu.

Menurut Nurcholis, agen BPBD Jatim Kabupaten Bojonegoro, Jumat (5/11) kembali ditemukan satu korban meninggal dunia. Namun, identitasnya belum diketahui. ‘’Data dari tim DVI (digital visual interface) masih belum keluar,’’ katanya kepada JawaPos.com, Sabtu (6/11).

Sebelumnya, sampai Jumat (5/11) sore kemarin, masih ada 5 korban yang dalam proses pencarian. Yakni, Erma Azila, 27, Desa Semambung, Bojonegoro; Dian Purnama, 27, Desa Semambung, Bojonegoro; Dedi Sutiyono, 24, Dusun Secang, Ngandong, Grabagan, Tuban; Sutri, 50, Maibit, Tuban; Arifin, Ngandong, Grabagan, Tuban.

Nah, satu tambahan korban meninggal yang baru ditemukan itu kemungkinan salah seorang di antara lima nama tersebut. ‘’Yang jelas, korban terakhir yang ditemukan pada Jumat malam itu berjenis kelamin laki-laki. Kepastiannya, tunggu rilis resmi,’’ ujar Nurcholis.

Yang mengharukan, dari 5 korban yang dalam proses pencairan itu terdapat pasangan suami-istri. Yakni, Dian Purnama-Erma Azila, keduanya warga Semambung, Kecamatan Kanor, Bojonegoro. Keduanya, meninggalkan dua anak balita. Bahkan, salah seorang di antara bocah itu selamat dari tragedi perahu terbalik itu.

Dari informasi yang dihimpun JawaPos.com, pagi itu pasutri Dian-Azila berbelanja di wilayah Kecamatan Rengel, Tuban. Agar tidak terlalu jauh, mereka tinggal naik perahu penyebarangan itu. Dari desanya melewati Bengawan Solo, sudah masuk ke wilayah Rengel.

Editor : M. Sholahuddin

Saksikan video menarik berikut ini: