alexametrics

Dikenal Sombong, Denny Sumargo dan Reza Arap Ternyata Tak Tegaan

5 Agustus 2022, 21:07:35 WIB

JawaPos.com – Denny Sumargo dan Reza Arap dikenal publik termasuk orang yang sombong. Namun ternyata keduanya memiliki hati yang mudah sekali tersentuh. Mereka tidak tegaan rupanya.

Hal itu terlihat saat Denny Sumargo dan Reza Arap menjadi juri ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent, program terbaru RCTI yang akan tayang perdana pada 8 Agustus 2022 mendatang.

“Mereka ini sebenarnya orang sombong yang penah kita kenal. Arap itu sombong sekali lho, begitu juga dengan Denny Sumargo. Tapi saat menjadi juri kesombongan itu tidak ada. Malah suka nangis,” kata Fabian Dharmawan selaku VP Head of Production Operation Division RCTI dalam jumpa pers virtual, Jumat (5/8).

Reza Arap mengakui dirinya mudah sekali tersentuh saat menjadi juri menjaring sejumlah kontestan dari berbagai daerah di Indonesia. Dia melihat ada peserta potensial yang mau dipertahankannya namun sayangnya ia sendiri tak cukup memperjuangkan. “Aku melihat siapapun itu as human being, aku benar-benar apresiasi usaha mereka,” katanya.

Dalam pengalaman menjuri peserta, diakui Reza Arap, jauh lebih susah dibandingkan saat dia perform sebagai seorang musisi. Menjadi juri, personel Weird Genius mengaku melibatkan hati dan perasaannya.

Reza Arap mengakui hatinya terkadang seperti diaduk-aduk mudah sedih ketika menjadi juri dan melihat penampilan kontestan. Sebab dia pernah pernah menjadi peserta ajang pencarian bakat. Reza Arap pun merasakan betul seperti apa perjuangan dan kegetiran sebagai peserta.

“Aku pernah ikut audisi juga dan nggak tembus. Aku tahu banget rasanya, nunggunya, deg-degannya, capeknya, perasaannya nggak masuk ketika ditolak. Nggak tega gitu,” kata Reza Arap.

Ivan Gunawan mengungkapkan, Denny Sumargo yang dikenal publik termasuk orang sombong ternyata juga cengeng. Mengetahui fakta itu, lelaki yang akrab disapa Igun awalnya cukup terkejut. Sebab dia sama sekali tak menyangka Denny Sumargo cengeng.

“Aku agak syok pas lihat Densu, yanf kesannya sombong, ternyata dia cengeng lho. Kalau nonton Indonesia’s Got Talent, dia banyak nangis,” kata Ivan Gunawan.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: