alexametrics

RS Polri Serahkan Tiga Peti Jenazah Kepada Pihak Keluarga

3 November 2018, 22:59:08 WIB

JawaPos.com – Wakil Kepala RS Polri Kombes Hariyanto menyerahkan tiga jenazah korban Lion Air PK-LQP nomor penerbangan JT 610 yang baru teridentifikasi kepada pihak keluarga. Penyerahan tersebut berlangsung di depan ruang Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (3/11) malam.

“Kami akan serahkan jenazah dan surat kematian jenazah kepada pihak keluarga yakni Endang Sri Bagusnita, Fauzan Azami, dan juga Wahyu Susilo,” ucapnya.

Lebih lanjut, Hariyanto menuturkan bahwa untuk saat ini ketiga jenazah akan diinapkan terlebih dahulu di RS Polri, untuk kemudian diterbangkan ke kampung halaman masing-masing.

“Jenazah akan dititipkan di rumah sakit karena akan diberangkatkan ke kampung halaman masing-masing, dengan fasilitas pesawat dari Lion Air dengan penerbangan yang paling pagi sekitar pukul 01.00 WIB atau pukul 02.00 WIB,” jelasnya.

Setelah itu, sebut Hariyanto ada proses penyerahan dokumen jenazah kepada keluarga. Saat proses penyerahan berlangsung diiringi kesedihan pihak keluarga yang amat mendalam. Bahkan, salah seorang perempuan dari pihak keluarga korban ada yang pingsan. Diapun langsung dipapah ke ruangan oleh tim dari Psikologi Kepolisian dan Pusdokkes Polri.

Sebelumnya, Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, telah mengidentifikasi lagi tiga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. Ketiganya yakni Endang Sri Bagusnita, 20, Wahyu Susilo 31, serta Fauzan Azima, 25.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : (ipp/JPC)

Copy Editor :

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
RS Polri Serahkan Tiga Peti Jenazah Kepada Pihak Keluarga