alexametrics

Begini Penampakan Obat Covid-19 yang Diklaim Hadi Pranoto

3 Agustus 2020, 22:48:37 WIB

JawaPos.com – Sosok Hadi Pranoto yang ternyata bukan profesor atau dokter, berani mengklaim sudah menemukan obat Covid-19 yang bisa menyembuhkan dan mencegah. Adalah berupa cairan antibodi yang dibuat dari bahan herbal. Obat tersebut berisi cairan berwarna cokelat di dalam botol, dan belum dilabeli.

Hadi mengklaim obat tersebut sudah terbukti bisa menyembuhkan dan mengobati. Hanya dalam 2 sampai 3 hari, kata dia, pasien Covid-19 bisa berangsur membaik. “Dengan terapi herbal ini rata-rata akan sudah lebih enakan dalam 2-3 hari,” katanya kepada JawaPos.com, Senin (3/8).

Dia mengklaim temuannya bisa bermanfaat di masa pandemi sehingga bisa bangkit kembali dalam aktivitas yang normal. “Buat apa kan kalau New Normal hidup selama pandemi masih begini, harus pakai masker dan lainnya,” katanya.

Terbuat dari Tumbuhan

Menurut Hadi, obat temuannya adalah kategori obat herbal. Tujuannya bisa meningkatkan imun tubuh. “Antibodi itu dari herbal bahannya,” jelasnya.

Apa saja? Hadi menyebut terbuat dari semua tumbuh-tumbuhan dan buah. Misalnya senyawa sirsak, senyawa manggis, dan mengkudu.

“Ada beberapa buah lainnya kami jadikan satu. Bisa memicu bangkitkan imun tubuh jadi kuat. Kalau tubuh kita kuat antibodi kuat, pasti virus tak masuk ke dalam tubuh kita,” ungkapnya.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Marieska Harya Virdhani




Close Ads