alexametrics

Jasa Raharja Komitmen Selesaikan Santunan

3 Maret 2021, 08:47:04 WIB

JawaPos.com – Tim DVI Polti secara resmi menutup Operasi Identifikasi Korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di perairan laut Jawa. Hal ini disampaikan dalam Konferensi Pers di RS Bhayangkara R Said Sukanto Kramat Jati, Selasa (2/3).

Konferensi pers dihadiri oleh Brigjen Pol Rusdi Hartono – Karopenmas, Brigjen Pol DR dr Rusdianto MM MSi DFM – Kapusdokes Polri, Brigjen Pol dr Asep H – Karumkit Polri, Ibu Handayani Ningrum – Direktur Catatan Sipil, Kementerian Dalam Negeri, Amos Sampetoding, Direktur Operasional PT Jasa Raharja, Jefferson Irwin Jauwena dan Direktur Utama Sriwijaya Air.

Amos Sampetoding, Direktur Operasional PT Jasa Raharja- Member of Indonesia Financial Group (IFG) mengatakan PT Jasa Raharja sampai saat ini masih terus bekerja dan berkomitmen dalam penanganan korban SJ-182.

Sebagaimana telah disampaikan sebelumnya bahwa 57 korban diserahkan santunan (13 Propinsi & 27 kota/kabupaten) dengan total nilai santunan yang sudah diserahkan mencapai Rp 2,850 miliar.

Konferensi pers terkait penanganan korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di perairan Laut Jawa dilaksanakan di RS Bhayangkara R Said Sukanto Kramat Jati, Jakarta Timur. (Dok. Jasa Raharja)

Untuk korban yang teridentifikasi, Selasa (2/3) ini, petugas akan mengkomunikasikan kembali kepada pihak keluarga untuk menyelesaikan proses penyerahan santunan pada kesempatan pertama.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM




Close Ads