alexametrics

Padati Lapangan Monas, Massa Reuni Alumni 212 Kibarkan Bendera Tauhid

2 Desember 2018, 07:42:11 WIB

JawaPos.com – Massa berpakaian putih dengan kopiah berwarna putih memadati lapangan Monumen Nasional (Monas) untuk mengikuti reuni Akbar Alumni 212. Bahkan sejumlah tokoh nasional hadir pada agenda tersebut.

Pantauan JawaPos.com Minggu (2/12), diperkirakan ribuan massa hadir memenuhi kawasan Monas. Mereka terlihat mengibarkan bendera bertuliskan kalimat tauhid.

Tak hanya itu, massa juga mengenakan ikat kepala bertuliskan kalimat serupa. Saat ini, mereka tengah melakukan doa bersama.

Sebelumnya, Sejumlah tokoh nasional berdatangan ke Monumen Nasional (Monas) dalam rangka hadir reuni Akbar Alumni 212. Nampak Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dan Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso.

Amien tiba di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12) pukul 04.08 WIB. Ia mengenakan baju koko putih dan penutup kepala berwarna hitam yang bertuliskan kalimat tauhid.

Bahkan, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid dan Sekjen PKS Mustafa Kamal hadir di Monas. Mereka kemudian menuju panggung untuk menunaikan salat subuh berjamaah.

Terlihat juga Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Eddy Soeparno sudah tiba terlebih dahulu di lokasi. Ada juga Ketum PA 212 Slamet Ma’arif dan Ketua FUI Al Khaththath.

Reuni 212 diselenggarakan sejak pukul 03.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Rangkaian acaranya salah satunya pengibaran bendera tauhid warna-warni dan bendera merah putih.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : (rdw/JPC)


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Padati Lapangan Monas, Massa Reuni Alumni 212 Kibarkan Bendera Tauhid