alexametrics

Anaknya Teridentifikasi, Sila: Itu Suatu Mukjizat

2 November 2018, 22:31:16 WIB

JawaPos.com – Sungguh tegar hati kedua orang tua Hizkia Zorry Saroinsong. Mereka berupaya membendung air mata dan tetap tersenyum ketika harus menerima jenazah anaknya.

Sila Fenita, ibu dari Zorry bahkan masih bersyukur jenazah putranya bisa diidentifikasi. Kendatipun yang teridentifikasi hanya sebelah tangan putranya saja.

“Buat saya itu suatu mukjizat diantara sekian banyak hanya satu tangan saja yang teridentifikasi itu menyatakan Tuhan baik buat saya, buat keluarga saya jadi itu. Jadi terpuji nama tuhan Yesus itu saja,” kata dia di depan ruang jenazah Rumah Sakit Polri, Jakarta, Jumat (2/11) malam.

Anaknya Teridentifikasi, Sila: Itu Suatu Mukjizat

Sila mengaku tidak melihat secara langsung jenazah putra tercintanya itu. Namun dia percaya dengan hasil identifikasi yang dilakukan tim DVI Mabes Polri.

Sekalipun lagi-lagi kondisi anaknya terbilang tidak utuh. “Nggak (apa-apa), semua masih baik,” katanya seraya mengacungkan jempol.

Sementara itu dia mengatakan bahwa saat ini jenazah Zorry disemayamkan terlebih dahulu di RS Polri. “Rencana jenazah besok dibawa ke Cikini, jadi sepanjang malam ini mau ditaruh di sini dulu akan ditaruh di rumah duka akan dikirim besok siang sekitar jam berapa belum tau juga,” tukasnya.

Editor : Yusuf Asyari

Reporter : (dna/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Anaknya Teridentifikasi, Sila: Itu Suatu Mukjizat